Obat Tradisional Asam Urat

Bagi Anda yang membutuhkan obat tradisional asam urat yang efektif meredakan nyeri akibat asam urat, obat herbal jelly gamat dadalah salah satu pilihan utama sebagai cara mengobati asam urat.  obat jelly gamat ini terbuat dari ekstra teripang dan salah satu herbal yang paling sering digunakan dalam dunia pengobatan herbal saat ini. Jelly gamat sudah terbukti memiliki berbagai khasiat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit, dan beruntung salah satunya sebagai obat asam urat yang dinilai mampu menghambat perkembangan enzim yang menjadi penyebab asam urat.

Asam Urat

asam uratAsam urat terjadi ketika konsumsi zat purin yang berlebihan mengakibatkan munculnya kristal-kristal purin di dalam darah yang kemudian mengumpul di sendi yang mengakibatkan memar/pembengkakan. Hal tersebut diakibatkan oleh fungsi ginjal yang tidak berfungsi dengan baik dalam membuang hasil metabolisme makanan tersebut. Penyakit ini sering menyerang bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut yang mengakibatkan rasa nyeri yang luar biasa dan mirip dengan gejala rematik. Walaupun sering dikaitkan dengan penyakit orang tua, asam urat jaman sekarang banyak juga yang menyerang orang yang relatif muda, karena gaya hidup dan pola makan kurang sehat.

Beberapa makanan yang mengandung banyak purin dan sebaiknya dihindari antara lain; jeroan, hati, ginjal, limpa, babgat, usus, paru dan otak, udang, kerang, cumi, kepiting, kornet, sarden, daging, telur, kuah kental, tempe, oncom, susu kedelai, bayam, kangkung, daun singkong, dan kembang kol. Selain itu minuman beralkohol. Makanan dan minuman tersebut sebaiknya dihindari.

Obat Tradisional Urat Jelly Gamat Gold-G

Jelly-Gamat-Gold-GJelly Gamat merupakan obat tradisional asam urat yang sangat aman dan tidak berbahaya bagi organ lainnya. Obat-obatan kimia jika di konsumsi secara terus menerus sangat berbahaya bagi kesehatan ginjal, karena tingkat serap obat kimia oleh tubuh tidak mencapai 100% artinya akan ada yang mengendap di organ ginjal. Bahkan ada obat-obatan kimia tertentu yang tingkat serapnya tidak mencapai 5 % artinya 95% obat masuk ke dalam ginjal, bayangkan kerja keras yang harus di lakukan oleh ginjal Anda?
Maka dari itu beralihlah dengan melakukan pengobatan secara herbal atau tradisional, salah satunya untuk pengobatan asam urat yakni jelly gamat gold-g yang telah terbukti keampuhannya melalui penelitian para ahli dan juga sudah dibuktikan oleh para penderita penyakit asam urat sebagai obat herbal asam urat.

Berdasarkan penelitian para ahli, jelly gamat gold-g memiliki kandungan protein 86,8 %, kolagen 80,0 %, mineral, mukopolisakarida, Glucosamynoglycans (GAGs), anti septik alamiah, Chondroitin, asam amino, omega3-6-9, vitamin, bio active element, Gamapeptide.

Beberapa kanduangan nutrisi tersebut dapat memperlancar sirkulasi darah. Hasil riset Dr. Mittchel Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat menunjukkan khasiat teripang yang dapat menyembuhkan penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Hal tersebut juga karena adanya kandungan Glukosamin yang merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Dr. Zen Djaja ND. di Malang, JATIM satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA atau metthytetradecanoic acid. Kandungan asam itu sangat efektif untuk menghadang enzim 5-lox atau dikenal dengan istilah lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian maka keluhan penyakit asam urat karena kadar purin tinggi dalam tubuh menjadi pulih dan mengalami penyembuhan dengan cepat.

Berikut Testimonial Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat alami asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Maka dari itu anda tidak perlu ragu dalam memanfaatkannya secara rutin. Semoga informasi berharga ini dapat menjadi solusi kesehatan yang mungkin sedang Anda cari!

Daftar Harga Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Langkah Pemesanan Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat

Untuk pemesanan obat herbal jelly gamat di grosir obat herbal, caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS dengan format :

 OTAU : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No.HP/Telp

Kirim ke 085353763726

contoh pemesanan untuk 2 botol :

OTAU : Ade Saputra : 2 botol : Jl. Siliwangi no.23 Bandung :no. 085672344xxx

kirim ke 085353763726

 

  • Setelah Anda mengirim sms format pemesanan seperti diatas, kami akan segera mengirim sms balasan mengenai total harga, ongkos kirim dan nomer rekening kami.
  • Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran.
  • Jika pemesanan 3botol ke atas, Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, sisanya bisa di transfer setelah barang diterima.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085353763726)

=======================================

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132

Atas Nama      : Sapnudin

=======================================

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama      : Sapnudin

=======================================

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama     : Sapnudin

=======================================

Pengobatan Asam Urat Tradisional

Tinggalkan komentar